Hari Terakhir Menjabat, Danny Lantik 300 ASN Lingkup Makassar

oleh
Hari Terakhir Menjabat, Danny Lantik 300 ASN Lingkup Makassar

MACCA.NEWS- Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto melantik secara serentak sebanyak 300an ASN untuk menduduki beberapa jabatan kosong lingkup Pemerintah Kota Makassar.

Diantaranya, mengisi jabatan administrator, pengawas, kepala UP dan kepala sub bagian tata usaha UPT. Khususnya eselon 4, 3 dan 2.

Pelantikan atau pengambilan sumpah dilakukan oleh Danny di Kawasan Kanre Rong, Jalan Kartini, Rabu (8/5/19). Pelantikan ini merupakan pelantikan kedua dan terakhir di masa jabatan Danny.

“Pelantikan ini sudah melalui proses yang panjang. Kalau Eselon dua harus ijin dan lelang jabatan itu sudah kami lakukan. Untuk Eselon tiga dan empat sepenuhnya hak dari walikota selam masa jabatannya,” ucap Danny.

Danny menuturkan jikalau pelantikan ini bukan untuk dirinya pribadi. Namun, untuk kota Makassar. “Ini murni bukan untuk saya. Saya sebentar malam bisa tidur tenang dan nyenyak. Tapi ini untuk Kota Makassar agar lebih maju,” kata Danny.

Hal itu dibuktikan dengan ribuan karya dan 188 penghargaan baik skala nasional dan International yang diraih Kota Makassar selama masa jabatan Danny dengan Wakil Wali Kota Makassar, Deng Ical.

“Terima kasih atas bantuan dan support ta. Kerja-kerjata semua membuahkan hasil yang maksimal. Semoga dengan pelantikan ini akan ada lahir karya, ide dan penghargaan yang lebih banyak lagi,” pungkas Danny. (*)

The post Hari Terakhir Menjabat, Danny Lantik 300 ASN Lingkup Makassar appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.