Gerindra Siapkan Deniary Alwi Hamu di Pilwali Makassar

oleh
Berlawanan Prabowo di Pilpres, Bisa Diusung Gerindra di Pilwali Makassar

MACCA.NEWS- Partai Gerindra telah menyiapkan kadernya untuk bertarung di Pemilihan Walikota Makassar tahu 2020 mendatang. Maka dari itu, Gerindra mempersiapkan calon tunggalnya, yakni Hj Deniary Alwi Hamu.

Hak itu dikatakan juru bicara DPD Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arief. Dia menjelaskan Hj Deniary Alwi Hamu adalah figur yang tepat diusung Partainya di Pilwali Makassar. Sawal menilai sudah saatnya kader Gerindra menjadi pemimpin di kota Makassar.

“Gerindra akan mengusung, Hj Deniary Alwi Hamu di Pilwali Makassar 2020. Kita menilai beliau mampuh memenangkan Pilwali Makassar,” ujarnya, Kamis (30/5).

Sawaluddin Arief menambahkan partainya akan tetap melakukan penjaringan calon walikota dan wakil Walikota Makassar untuk semua kalangan manapun. Sebab kata dia, Gerindra adalah partai terbuka dalam pelaksanaan proses Pilwali Makassar mendatang.

“Akan tahapan penjaringan, semua bakal calon yang akan mendaftar akan diperlakukan sama baik internal dan eksternal Gerindra. Bisa jadi dari hasil penjaringan itu akan melahirkan figur yang akan mendampingi kader kita di Pilwali Makassar,” jelasnya. (*)

The post Gerindra Siapkan Deniary Alwi Hamu di Pilwali Makassar appeared first on Maccanews.