Gelar Rapat Perdana, Sekda Abdul Hayat Imbau Setiap OPD Maksimalkan Kinerja

oleh
Gelar Rapat Perdana, Sekda Abdul Hayat Imbau Setiap OPD Maksimalkan Kinerja

MACCA.NEWS– Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Abdul Hayat Gani menggelar rapat koordinasi bersama Staf Ahli, Asisten dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulsel, Jumat (24/5).

Pada rapat perdana ini, Sekda Abdul Hayat meminta kepada setiap OPD melakukan percepatan untuk setiap program kerja.

“Intinya adalah percepatan, setiap OPD harus pastikan semua program kerja berjalan maksimal,” kata Abdul Hayat di Ruang Rapat Pimpinan Pemprov Sulsel.

Di hadapan 37 OPD lingkup pemprov Sulsel yang hadir, Abdul Hayat menyampaikan pentingnya koordinasi antara sesama organisasi daerah.

Ia juga menekankan jika setiap OPD melakukan fungsinya dengan baik, dapat dipastikan segala program yang telah dibuat dapat beejalan dengan baik.

“Sehingga kerja pimpinan lebih ringan,” kata Abdul Hayat

Mantan Direktur Penanganan Fakir Miskin Wilayah III Kementerian Sosial ini menyebutkan aturan seiring Peraturan Pemerintah Nomor 30 tahun 2018 terkait kinerja.

“Untuk maksimalkan fungsi setiap staf, pimpinan, kalau tidak maksimal bisa diturunkan,” katanya.

Usai berkenalan dengan seluruh pimpinan OPD yang hadir, Abdul Hayat juga mengimbau seluruh pejabat organisasi daerah untuk kompak mendukung pimpinan saat ini.

“Kita harus satu, mendukung kerja pimpinan agar rakyat tidak susah,” kata doktor di bidang Antropologi Universitas Hasanuddin ini.

Dalam rapat koordinasi ini, dihadiri 37 OPD di antaranya Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel, Kepala Badan Penanggulangan Bencana, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sulsel, Kepala Biro Hukum dan Ham Provinsi Sulsel, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Sulsel, serta Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel.(*)

The post Gelar Rapat Perdana, Sekda Abdul Hayat Imbau Setiap OPD Maksimalkan Kinerja appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.