Didorong Maju di Pilwali Makassar, Pakar Pertanyakan Kontribusi Taufiq Fachruddin Pimpin Perusda Sulsel

oleh
Gagal di Pilkada Pangkep, Ipar NA Incar Kursi Walikota Makassar, Begini Kata Pengamat

MACCA.NEWS- Dorongan terhadap Taufiq Fachruddin maju di pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar sepertinya membuatnya serius maju bertarung memperebutkan kursi orang nomor satu di kota Makassar.

Taufiq Fachruddin, yang saat ini menjabat sebagai kepala Perusda Sulawesi Selatan (Sulsel) dinilai perlu menunjukkan kerja baiknya dalam mengelola Perusda.

“Kalau saya secara pribadi, agar beliau mudah mendapat dukungan publik, jika ingin mencalonkan diri di pilwalkot Makassar, maka dia perlu memperlihatkan kinerjanya dan kontribusnya bagi masyarakat Sulsel,” kata Direktut Profetik Isntitute, M.Asaratillah, Minggu (26/5).

“Saya rasa beliau lebih baik, fokus saja dulu dalam mengelola Perusda Sulsel. Mendesain langkah-langkah strategis di Perusda, menjalin kerjasama strategis dengan pihak-pihak yang perlu dirangkul yang ujungnya adalah berkontribusi terhadap peningkata PAD Sulsel,” tambahnya lagi.

Bagi, M.Asaratillah kedepannya, kota Makasar perlu dipimpin oleh Walikota yang punya konsep jelas menghadirkan pembangunan, dan kebijakan yang merata bagi masyarakat.

“Karena pemilih kita, setelah melewati beberapa tahapan pilkada sebelumnya, sudah mulai kritis terhadap kandidat yang niat bertarung. Terutama dengan melihat kinerja, kontribusi, atau rekam jejak mereka,” pungkasnya. (*)

The post Didorong Maju di Pilwali Makassar, Pakar Pertanyakan Kontribusi Taufiq Fachruddin Pimpin Perusda Sulsel appeared first on Maccanews.