Ciptakan Generasi Qur’ani, LHU-BII Siapkan Lomba Qiro’ah Alqur’an

oleh
oleh
Ciptakan Generasi Qur’ani, LHU-BII Siapkan Lomba Qiro’ah Alqur’an

MACCANEWS – Dalam mengisi amaliyah di bulan suci Ramadhan, Lembaga Harapan Ummat (LHU) bersama komunitas Berbagi Itu Indah (BII) dan Ngaji Rong akan menggelar lomba qiro’an Alqur’an.

Dimana kegiatan tersebut pada Sabtu-Ahad, tanggal 11-12 Mei 2019 pukul 08:00 WITA -15:00 WITA untuk tahap seleksi.

Sementara pada Sabtu 18 Mei 2019 akan digelar penerimaan hadiah dirangkai berbuka puasa bersama di Masjid Raodatul Ma’rif, Jl Pengayoman, Makassar.

“Kami mengajak bapak/ibu/sauara(i) untuk bersama-sama ikut berpartisipasi menyukseskan kegiatan tersebut, sebagai salah satu upaya tindakan nyata kita dalam menciptakan anak-anak generasi Islam yang mencintai Alqur’an,” ungkap Ketua LHU, Ustadz Muhammad Amir, Rabu (8/5/2019).

Bagi suadara muslimin dan muslimat yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, kata Ustad Muh Amir, pihaknya membuka dompet donasinya ke rekening BII via Bank BNI 46 dengan nomor rekening 0912711113 atas nama Widyawati Anwar dengan kontak person 08114491271.

“Insya Allah apa yang akan disumbangkan di bulan suci Ramadhan akan berbalas pahala jariah dikarenakan ilmu dan hapalan Alqur’an yang tidak akan pernah putus,” bebernya. (*)

The post Ciptakan Generasi Qur’ani, LHU-BII Siapkan Lomba Qiro’ah Alqur’an appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.