Andi Sudirman Sulaiman Silatuhrahmi Bersama Jajaran Pemda Dan Tokoh Masyarakat Selayar

oleh
Andi Sudirman Sulaiman Silatuhrahmi Bersama Jajaran Pemda Dan Tokoh Masyarakat Selayar

MACCA.NEWS- Sesuai dengan agenda Safari Ramadhan Pemprov, Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menghadiri silatuhrahmi dengan Jajaran Pemda dan Tokoh Masyarakat Kab. Kepulauan Selayar, di Ruang Pola Kantor Bupati, Selasa (14/5/2019).

Kabupaten selayar, merupakan sebuah Kabupaten yang memiliki tipikal berbeda dengan kabupaten lain di Sulsel, Dalam hal pelayanan, hampir seluruh pelayanan masyarakat dilakukan sendiri oleh Pemerintah Kabupaten.

“Kalau Pemkab tidak berjuang dengan maksimal, itu sangat merugikan bagi selayar, dan dampaknya selayar tidak bisa sama dengan kabupaten lainnya. Khususnya diwilayah Kepulauan di selayar, listrik belum ada yang menyala 24 jam”, Ungkap Bupati Kab. Kepulauan Selayar Muh Basri Ali.

Muh Basri Ali menambahkan “Dibidang kesehatan atau rumah sakit, tentu kami berharap perhatian, agar type kelas rumah sakit kami bisa meningkat. Dan juga, Selayar sangat butuh air bersih, mengingat Selayar sering kekurangan air bersih di karenakan tidak memiliki sungai besar,” jelasnya.

Setelah di lantik, ini pertama kali Andi Sudirman Sulaiman mengunjugi Kab. Kepulauan Selayar.

“Kita ikuti arahan Pak Gubernur, dimana program Feri dan pengembangan jeruk menjadi prioritas di Selayar. Arah pembangunan Sulawesi Selatan saat ini sesuai dengan Visi Gubernur dan Wakil Gubernur,” ungkap Andi Sudirman Sulaiman.

“Dalam memprioritaskan bantuan, Pemprov memprioritaskan pembangunan yang bersinergi dengan mengacu pada skala prioritas, sistem pelayanan kita harus mengacu pada skala prioritas,” tambahnya.

Diakhir sambutan, Andi sudirman Sulaiman menyampaikan “kami fokus bekerja dalam amanah ini, kami tidak mencari materi dalam amanah jabatan. Pemrov harua terus bersinergi dalam pembangunan daerah, Tidak ada keberhasilan Provinsi jika Kabupaten Kep. Selayar tidak berkembang,” ungkapnya. (*)

The post Andi Sudirman Sulaiman Silatuhrahmi Bersama Jajaran Pemda Dan Tokoh Masyarakat Selayar appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.