Akhiri Masa Tugas, Danny Sampaikan Terima Kasih ke TNI/ Polri

oleh
Akhiri Masa Tugas, Danny Sampaikan Terima Kasih ke TNI/ Polri

MACCA.NEWS– Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menyampaikan terima kasih mendalam kepada jajaran TNI/ Polri yang telah bekerja sama dengan baik selama lima tahun dirinya memimpin Makassar. Menurutnya, keberlangsungan pemerintahan di Makassar dengan tradisi prestasi yang dimiliki juga tidak lepas dari adanya peran TNI dan Polri.

Selain itu, ia juga tak lupa meminta maaf jika dalam menjalankan tugasnya sebagai wali kota terdapat hal-hal yang dinilai masih kurang.

“Saya dan wakil wali kota Syamsu Rizal MI menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang baik seluruh jajaran TNI Polri serta ijinkan kami memohon maaf jika selama kepemimpinan kami ada yang keliru,” ucap Danny sapaan akrab wali kota.

Pernyataan ini disampaikan saat silaturrahmi kebangsaan TNI/Polri, Parpol, ASN, dan Masyarakat dirangkaikan dengan buka puasa bersama, di Tribun Lapangan Karebosi, Selasa (7/5).

Kegiatan ini dihadiri langsung Perwakilan Kementerian Pertahanan RI perwakilan Sulawesi Selatan Brigjen TNI Wahyu Agung Prayitno. Seperti Danny, Wahyu pun menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada wali kota yang dijulukinya “Manusia Sejuta Prestasi” itu.

“Pak Wali adalah teman diskusi kami yang baik, dua kali kami menggelar acara bersama dan terakhir adalah acara silaturrahmi ini. Pak Danny adalah sosok pemimpin yang sangat baik yang pernah kami temui. Kami bisa bekerja dengan baik dan tentu kita semua kenal prestasi beliau. Sehingga saya menjulukinya “manusia sejuta prestasi”,” ungkap jenderal bintang satu tersebut.

Salah satu prestasi yang luar biasa menurut Wahyu adalah karena dalam kepemimpinan Danny terbukti berhasil mendapatkan opini WTP empat kali berturut-turut. Baginya hal ini tidaklah gampang, sehingga memang pantaslah julukan itu ia berikan kepadanya.

Selain itu, sebagai tambahan informasi, Makassar di bawah kepemimpinan Danny juga telah menorehkan sejarah perolehan Prasamya Purnakarya Nugeraha yang hanya didapatkan 45 tahun lalu di era Wali Kota HM Daeng Patompo.

“Satu yang saya titipkan untuk kota Makassar ke depan yakni Jangan Biarkan Makassar Mundur lagi,” kata Danny Pomanto lagi. (*)

The post Akhiri Masa Tugas, Danny Sampaikan Terima Kasih ke TNI/ Polri appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.