Belum Menjabat, Iqbal Suhaeb Diwanti-Wanti tidak Berpolitik Praktis di Pilwali Makassar

oleh
oleh
Diperhitungan Duduk Kembali, Irwan Jafar Sampaikan Terimakasih untuk konstituennya

MACCA.NEWS- Legislator NasDem kota Makassar, Irwan Jafar berharap pejabat walikota Makassar yang ditunjuk oleh Menteri Dalam Negeri bisa maksimal dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Saya berharap kepada pejabat Walikota yang ditunjuk oleh Menteri Dalam Negeri bisa maksimal mengelola pemerintahan. Pejabat Walikota harus fokus kerja, dan menjalankan pemerintahan dengan sebaik-baiknya,” kata Irwan Jafar, Senin (6/5/2019).

Mengingat tahapan pemilihan Walikota dan wakil Walikota yang akan digelar pada tahu. 2020, Irwan meminta pejabat Walikota tersebut tidak berpihak kepada pasangan calon manapun.

“Pejabat Walikota jangan sampai terlibat dalam politik praktis dalam pelaksanaan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar. Kita inginkan pejabat Walikota fokus memperlancar admistrasi pemerintahan kota,” jelas Irwan Jafar.

Sekedar diketahui, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah telah menerima SK Menteri Dalam Negeri, yang mana menunjuk, Iqbal Suhaeb sebagai pejabat Walikota Makassar. (*)

The post Belum Menjabat, Iqbal Suhaeb Diwanti-Wanti tidak Berpolitik Praktis di Pilwali Makassar appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.