Pemprov Genjot Reformasi Birokrasi di Sulsel

oleh
oleh
Pemprov Genjot Reformasi Birokrasi di Sulsel

MACCA.NEWS– Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman memimpin rapat percepatan Reformasi Birokrasi di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Senin (22/04).

Memperkuat reformasi birokrasi dan memperbaiki manajemen ASN adalah wujud reformasi birokrasi yang akan menjadi pondasi penting bagi pengembangan birokrasi yang modern, bersih, berintegritas, profesional dan memiliki kinerja di masa depan.

“ASN lingkup pemerintah Sulawesi Selatan ke depan akan bekerja sesuai sistem yang ada dengan bertahap dan perlahan diterapkan. Dalam pertemuan percepatan Reformasi Birokrasi ini, merupakan sosialisasi bagaimana sistem yang akan mengarahkan program berjalan dan nantinya hal tersebut menjadikan ASN profesional”, ujar Wagub Andi Sudirman Sulaiman.

Sistem tersebut akan menjadi tantangan baru bagi seluruh OPD dan evaluasi langsung diberikan dari Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Grafik pencapaian nantinya akan ada, sehingga kita mampu membaca pencapaian ASN”, jelasnya.

Hadir mendampingi Wagub, Asisten III Pemprov Sulsel Tautoto Tanaranggina, Kepala Biro Organisasi dan Tata Laksana Sulsel Syamsu Rijal Syam, Ketua TGUPP Bidang Reformasi Birokrasi dan Pemerintahan Prof Sangkala dan sejumlah OPD Pemprov Sulsel. (*)

The post Pemprov Genjot Reformasi Birokrasi di Sulsel appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.