Dihadapan Warga Jalan Sunu, Annisa Siap Jadikan DPRD ladang Pengabdiannya

oleh

MACCA.NEWS- Bakal calon anggota DPRD kota Makassar dari dapil II PDIP nomor urut 3, Annisa SE mengajak masyarakat untuk tidak golput pada pemilihan legislatif dan Presiden, 17 April mendatang.

Hal itu terlihat saat, Annisa, SE memenuhi undangan silaturahmi bersama tokoh masyarakat di Jalan Suhu, Kecamatan Bontoala, Kamis (4/4/2019). Dihadapan warga, Annisa mengungkapkan gambar bukan solusi terbaik menyukseskan pesta demokrasi yang dikenal sebagai pemilihan umum.

“Suara atau aspirasi kita sangat menentukan masa depan bangsa kita kedepan. Di pemilu 17 April mendatang, kita memilih wakil rakyat bahkan bersamaan memilih Presiden dan wakil Presiden. Maka, golput bukan solusi terbaik, mari kita memilih wakil rakyat kita yang betul-betul paham tugasn dan fungsiya sebagai anggota dewan. Kita jika harus memilih Presiden dan wakil Presiden yang berpengalaman, dan memberi bukti membangun bangsa,” kata Annisa, SE dihadapan warga.

Annisa yang memiliki tagline’Annisaker3n’ juga menyebutkan niatnya maju sebagai anggota DPRD kota Makassar hanya semata-mata demi kepentingan masyarakat. Bagi, Annisa, SE DPRD adalah lumbung pengabdian

“Saya maju di pemilihan legislatif semata-mata untuk mendorong pemerintah kota mensejahterakan masyarakat dengan program-programnya. Saya juga berkomitmen mendorong pemerintah membuat peraturan daerah yang memudahkan urusan masyarakat, karena hak dan kebutuhan rakyat harus kita perjuangkan di DPRD,” jelasnya.

Annisa, SE merupakan calon anggota DPRD kota Makassar dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP) nomor urut 3. Dirinya maju di dapil II kota Makassar yang meliputi Kecamatan Wajo, Kecamatan Ujung Tanah, Kecamatan Bontoala, Kecamatan Tallo, dan Kecamatan kepulauan Sangkarrang.

No More Posts Available.

No more pages to load.