Bupati Suardi Saleh, Secara Resmi Membuka Pekan Hardiknas

oleh
Bupati Suardi Saleh, Secara Resmi Membuka Pekan Hardiknas

MACCA.NEWS– Bupati Barru Suardi Saleh, secara Resmi Membuka Pekan Hardiknas Se-Kabupaten Barru yang Berlangsung di Alun-Alun Coliq Pujie, Kabupaten Barru. Sabtu Malam, (27/04/19)

Pada Pelaksanaan Pekan Hardiknas dan kebudayaan kali ini telah mengelaborasi nilai-nilai budaya dan pengetahuan tradisional dengan melibatkan 5 kabupaten Kota se Sulawesi Selatan,Yaitu Revitalisasi pengetahuan tradisional dan pentas kebudayaan yang juga melibatkan para pengiat budaya dan sastra se sulawesi Selatan.

Malam Pembukaan kali ini juga di lakukan open literacy dan book Fair,resensi buku,workshop literasi dan bahkan Sebelumnya telah di laksanakan seminar internasional pendidikan di aula Stia Algazali Barru.Hardiknas tahun ini mengankat Tema “MENEROKA KUALITAS PENDIDIKAN MELALU LITERASI”.

Bupati Barru Suardi Saleh, mengharapkan agar pekan Hardiknas dan Kebudayaan Ke 5 tahun 2019 ini,tidak berhenti di Tahun ini,akan tetapi Kami menunggu pekan HARDIKNAS Selanjutnya,dengan kreatifitas dan inovasi-inovasi baru di masa mendatang.

Beliau Menambahkan “Kalau kegiatan ini di laksanakan secara berkesinambungan,pengenalan nilai-nilai budaya lokal,pengetahuan tradisional dan sastra menjadi berkembang,yang pada akhirnya dapat menjadi benteng pertahanan untuk menghadapi pengaruh arus globalisasi yang semakin cepat,sekaligus menjadi pemicu positif dalam menghadiri era revolusi industri 4.0,harapnyaa.

 

The post Bupati Suardi Saleh, Secara Resmi Membuka Pekan Hardiknas appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.