Bupati Barru, Ajak Seluruh Pihak Sukseskan Pemilu Serentak 2019

oleh
Bupati Barru, Ajak Seluruh Pihak Sukseskan Pemilu Serentak 2019

MACCA.NEWS– Bupati Barru, Suardi Saleh Pimpin upacara persiapan pengamanan Pemilu 2019 di Lapangan Sumpang Binagae, Kelurahan Sumpang, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, (15/04/19).

Bupati Barru mengatakan, tahapan demi tahapan menjelang proses pemilihan telah dilaksanakan, dan berjalan dengan lancar. Termasuk pada tahapan pengiriman logistik yang merupakan tahap akhir ini.

“Tahapan akhir ini harus memang dipersiapkan dengan baik. Insha Allah empat hari lagi kita akan menyongsong pesta demokrasi, apalagi di tahun ini penyelenggara pemilihan lebih berat karena yang dipilih bukan hanya Presiden tapi Anggota Legislatif, dan Dewan Perwakilan Daerah,” ucap Suardi Saleh sebelum pelepasan.

Suardi Saleh, pun meminta agar seluruh pihak dapat membangun komitmen dan niat yang sama, untuk bagaimana Pemilihan Umum (Pemilu) di Barru dapat berjalan lancar, jujur, adil, dan demokrasi

“Hari ini kita akan melepas logistik, dan mendistribusikan di seluruh Kecamata. Kita harap logistik ini bisa dikawal dengan baik. Sehingga tidak menimbulkan kecurigaan dari pihak yang ada, terutama pihak-pihak yang sengaja ingin membuat suasana Pemilu ini kacau,” tegas Bupati Barru Suardi Saleh.

Dirinya juga mengajak secara langsung kepada seluruh pihak untuk berkerjasama dalam menyelenggarakan Pemilu dengan baik, lancar, dan sesuai dengan harapan yang ada.

“Bagaimana persiapan para penyelenggara untuk bisa mempersiapkan pelaksanaan Pemilu ini berjalan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Sementara kepada Masyarakat, dirinya berpesan agar seluruh masyarakat harus bisa memberikan hak suaranya dengan baik. Pasalnya, salah satu indikator keberhasilan Pemilu di suatu daerah adalah tingginya angka partisipasi pemilih.” ucap Bupati Barru Suardi Saleh.

No More Posts Available.

No more pages to load.