Bupati Thorig Husler Harap NA Hadir Beri Motivasi di HUT Lutim

oleh
oleh
Bupati Thorig Husler Harap NA Hadir Beri Motivasi di HUT Lutim

MACCA.NEWS– Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah (NA) menerima audiensi Bupati Luwu Timur (Lutim) Muhammad Thorig Husler dan rombongan di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Senin (22/4).

Kunjungan ini dalam rangka mengundang Gubernur Sulsel untuk hadir pada puncak HUT Ke-16 Lutim sekaligus melaporkan persiapan acara. Selain itu, di pertemuan ini Nurdin dan Thorig sempat berbincang tentang perkembangan Lutim, termasuk infrastruktur seperti jalan dan bandara.

Bupati Lutim berharap Gubernur dapat hadir untuk memberikan motivasi dan arahan. Apalagi, ini menjadi HUT pertama yang akan dihadiri sebagai Gubernur.

“Apalagi ini adalah HUT Lutim pertama yang akan beliau hadiri. Masyarakat Lutim merindukan kehadiran beliau,” kata Thorig Husler.

Sementara itu Koordinator Seksi Acara HUT Lutim, Andi Tabacina Akhmad menyebutkan, tema yang diangkat tahun ini adalah “Harmony Dalam Keberagaman” dan dipusatkan di Lapangan Merdeka Kecamatan Malili pada 3 Mei mendatang. Persiapan maksimal juga sudah dilakukan.

Kadis Lingkungan Hidup Lutim ini menyampaikan, pada perayaan HUT Lutim nanti juga direncanakan untuk melaunching Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) PT. Vale Indonesia Tbk melalui Pengembangan Kawasan Perdesaan Mandiri (PKPM).

“Respon Pak Gubernur bagus sekali, beliau mengusahakan untuk hadir, mudah-mudahan tidak ada halangan. Beliau juga tadi banyak memberikan arahan dan petunjuk bagaimana mengembangkan Luwu Timur,” jelasnya.(*)

The post Bupati Thorig Husler Harap NA Hadir Beri Motivasi di HUT Lutim appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.