Bupati Barru Pantau Pelaksanaan Hari Pertama UN Tingkat SDN dan SMP/MTs Barru, BarruPos – Hari Pertama Ujian Nasional (UN), Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., memantau langsung Pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) Untuk Tingkat SDN, dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pada tingkatan SMP/Mts di SMP Negeri 1 Kabupaten Barru, (Senin, 22/04/19) Pelaksanaan Hari pertama Ujian Nasional, Bupati Barru memantau 2 Sekolah Yakni SDN 1 Barru dan SMPN 1 Barru. Pantauan ini juga bertujuan untuk Memberi semangat kepada para Siswa/siswi yang melaksanakan Ujian pada hari ini. Bupati Barru berpesan kepada siswa agar berhati-hati dalam menjawab pertanyaan, dan menjaga kesehatan selama ujian berlangsung. “Bupati mengharapkan anak-anak jangan ceroboh menjawab pertanyaan, baca dengan teliti pertanyaan baru dijawab, apalagi hari ini untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia yang pilihan jawabannya mempunyai banyak kemiripan,” pesannya kepada siswa yang didampingi Kadis Pendidikan, Serta Kajari Barru..

oleh
Bupati Barru Pantau Pelaksanaan Hari Pertama UN Tingkat SDN dan SMP/MTs  Barru, BarruPos – Hari Pertama Ujian Nasional (UN), Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si.,  memantau langsung Pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) Untuk Tingkat SDN, dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pada tingkatan SMP/Mts di SMP Negeri 1 Kabupaten Barru, (Senin, 22/04/19)  Pelaksanaan Hari pertama Ujian Nasional, Bupati Barru memantau 2 Sekolah Yakni SDN 1 Barru dan SMPN 1 Barru. Pantauan ini juga bertujuan untuk Memberi semangat kepada para Siswa/siswi yang melaksanakan Ujian pada hari ini.  Bupati Barru berpesan kepada siswa agar berhati-hati dalam menjawab pertanyaan, dan menjaga kesehatan selama ujian berlangsung.  “Bupati mengharapkan anak-anak jangan ceroboh menjawab pertanyaan, baca dengan teliti pertanyaan baru dijawab, apalagi hari ini untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia yang pilihan jawabannya mempunyai banyak kemiripan,” pesannya kepada siswa yang didampingi Kadis Pendidikan, Serta Kajari Barru..

MACCA.NEWS–Hari Pertama UN Tingkat Barru, BarruPos – Hari Pertama Ujian Nasional (UN), Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., memantau langsung Pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) Untuk Tingkat SDN, dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pada tingkatan SMP/Mts di SMP Negeri 1 Kabupaten Barru, (Senin, 22/04/19)

Pelaksanaan Hari pertama Ujian Nasional, Bupati Barru memantau 2 Sekolah Yakni SDN 1 Barru dan SMPN 1 Barru.

Pantauan ini juga bertujuan untuk Memberi semangat kepada para Siswa/siswi yang melaksanakan Ujian pada hari ini.

Bupati Barru berpesan kepada siswa agar berhati-hati dalam menjawab pertanyaan, dan menjaga kesehatan selama ujian berlangsung.

“Bupati mengharapkan anak-anak jangan ceroboh menjawab pertanyaan, baca dengan teliti pertanyaan baru dijawab, apalagi hari ini untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia yang pilihan jawabannya mempunyai banyak kemiripan,” pesannya kepada siswa yang didampingi Kadis Pendidikan, Serta Kajari Barru.

The post Bupati Barru Pantau Pelaksanaan Hari Pertama UN Tingkat SDN dan SMP/MTs Barru, BarruPos – Hari Pertama Ujian Nasional (UN), Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., memantau langsung Pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) Untuk Tingkat SDN, dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pada tingkatan SMP/Mts di SMP Negeri 1 Kabupaten Barru, (Senin, 22/04/19) Pelaksanaan Hari pertama Ujian Nasional, Bupati Barru memantau 2 Sekolah Yakni SDN 1 Barru dan SMPN 1 Barru. Pantauan ini juga bertujuan untuk Memberi semangat kepada para Siswa/siswi yang melaksanakan Ujian pada hari ini. Bupati Barru berpesan kepada siswa agar berhati-hati dalam menjawab pertanyaan, dan menjaga kesehatan selama ujian berlangsung. “Bupati mengharapkan anak-anak jangan ceroboh menjawab pertanyaan, baca dengan teliti pertanyaan baru dijawab, apalagi hari ini untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia yang pilihan jawabannya mempunyai banyak kemiripan,” pesannya kepada siswa yang didampingi Kadis Pendidikan, Serta Kajari Barru.. appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.