Ronaldo Tak Berhenti Mencatatkan Rekor

oleh
Ronaldo Tak Berhenti Mencatatkan Rekor

MACCA.NEWS- Rekor demi rekor terus menghampiri Cristiano Ronaldo setelah membantu Juventus meraih gelar Scudetto 8 kali berturut-turut.

Saat ini, belum ada satu pun klub dari lima liga top Eropa yang memastikan gelarnya, tapi Juventus sudah finis lebih dulu setelah mereka meraih kemenangan 2-1 atas Fiorentina. Gelar ini merupakan yang ke-35 sepanjang sejarah mereka.

Ronaldo telah mengoleksi enam gelar di tiga kompetisi berbeda. Sebelum meraih Scudetto di musim pertamanya di Serie A 2018-2019, pemain Portugal ini sudah tiga kali mengecap manisnya gelar Premier League bersama Manchester United dan dua kali La Liga ketika masih berseragam Real Madrid.

Dengan menjuarai tiga kompetisi berbeda, Ronaldo mencatatkan namanya dalam sejarah sepak bola dunia. Ronaldo menjadi satu-satunya pemain yang meraih gelar di tiga kompetisi top Eropa. Selama ini, belum ada satu pun pemain yang mampu melakukannya.

Total, Ronaldo mengoleksi 30 gelar, selain enam gelar kompetisi domestik, Ronaldo telah menggengam 1 gelar Eurocopa, 1 Supercopa Portugal, 1 FA Cup, 2 Copa de La Liga, 2 Community Shield, 5 Liga Champions (1 bersama Manchester United, 4 bersama Real Madrid), 4 Juara Dunia Antarklub (1 bersama Manchester United, 3 bersama Real Madrid), 1 Supercopa de Italia, 2 Copas, 2 Supercopa de Espana, 2 Piala Super UEFA.

Ronaldo sendiri diprediksi masih terus mengukir rekor baru dengan potensi yang dia miliki. Dengan performanya yang masih mengesankan di usianya yang ke-34 tahun, serta fisiknya yang masih sangat bugar, Ronaldo menjanjikan sejumlah gelar di musim-musim mendatang. (*)

The post Ronaldo Tak Berhenti Mencatatkan Rekor appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.