Tepis Isu Kekacauan Pascapilpres, Ini Penjelasan Presiden

oleh
Tepis Isu Kekacauan Pascapilpres, Ini Penjelasan Presiden

MACCA.NEWS- Presiden Joko Widodo menegaskan, kekhawatiran para pengusaha terkait kondisi bangsa pascapilpres tidak perlu terjadi.

Menurutnya, para pengusaha tidak perlu khawatir akan terjadi kekacauan karena kondisi bangsa saat ini pun cukup kondusif.

“Takut apa? Ndak ada (kekacauan). Wong kita semua santai kayak begini,” ujarnya, saat berkunjung ke Grand Indonesia Mall, Jakarta, Sabtu 20 April 2019.

Jokowi pun mengajak masyarakat untuk kembali beraktivitas seperti sedia kala dan bekerja keras membangun bangsa.

Presiden Joko Widodo saat berkunjung ke Grand Indonesia Mall, Jakarta, Sabtu 20 April 2019. (Foto: setneg for ngopibareng.id)

“Kita semua kembali kepada kehidupan sehari-hari kita, kembali bekerja keras, kembali membangun negara ini. Sudah, perbedaan pilihan biasa dalam pesta demokrasi, tapi kehendak rakyat sudah ditentukan 17 April yang lalu. Kita nunggu penghitungan resmi dari KPU,” tuturnya.

Terkait deklarasi kemenangan dari kubunya, Jokowi meminta wartawan untuk menanyakan langsung ke Tim Kampanye Nasional (TKN). Ia juga mengajak semua pihak untuk bersabar.

“Semuanya sabar, sekali lagi semuanya sabar menunggu penghitungan dari KPU. Menunggu penghitungan resmi dari KPU ya,” katanya. (*)

The post Tepis Isu Kekacauan Pascapilpres, Ini Penjelasan Presiden appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.