Utamakan Aspirasi Masyarakat, Relawan RPG Tak mau Main-Main Berjuang

oleh
Utamakan Aspirasi Masyarakat, Relawan RPG Tak mau Main-Main Berjuang

MACCA.NEWS- Para relawan Rudy Pieter Goni (RPG) makin memperlihatkan keseriusannya memperjuangkan RPG untuk kembali duduk sebagai anggota DPRD Sulsel, pada pemilihan legislatif (pileg) 17 April mendatang.

Sala satu relawan pemudanya RPG, Assad menyebutkan para relawan tetap konsisten dengan taglinenya yaitu ‘Jangan Biarkan RPG Berjuang Sendiri’ untuk mencapai harapan masyarakat dari wakilnya di DPRD Sulsel. Baginya, RPG akan konsisten memperjuangkan program pemerintah Provinsi untuk membawa kesejahteraan masyarakat.

“Kan tagline kami para relawannya RPG yaitu, tidak akan membiarkan RPG berjuang sendiri kembali sebagai anggota DPRD Sulsel periode 2019-2024,” kata Assad, Rabu (6/3/2019).

Lanjut Assad, seluruh relawan RPG yang telah terbentuk makin intens mencari dukungan untuk jagoannya tersebut yang tulus memperjuangkan suara rakyat di DPRD Sulsel.

“Setiap hari kami para relawan turun langsung ke masyarakat meyapa dan menyampaikan bahwa RPG tetap konsisten dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat lewat DPRD Sulsel. Kami sampaikan ke masyarakat, RPG bukan mau coba-coba memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ungkapnya.

Melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Rudy Pieter Goni mendapat nomor urut satu sebagai calon anggota legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Daerah pemilihan Makassar A yang meliputi kecamatan Ujung Pandang, Makassar, Rappocini, Ujung Tanah, Wajo, Tallo, Bontoala, Pulau Sangkarrang, Tamalate, Mamajang, dan Mariso. (*)