Top Inovasi Utama Pemkot, Giliran Kejaksaan Bergabung di PTSP Makassar

oleh
Top Inovasi Pelayanan Pemkot, Giliran Kejaksaan Bergabung di PTSP Makassar

MACCA.NEWS – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu menggandeng Kejaksaan Negeri Makassar (Kejari) dalam menciptakan pelayanan publik kelas dunia di Makassar.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas PMPTSP Makassar Firman Hamid Pagarra mengatakan, pihaknya tengah melakukan sosialisasi kepada sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk memaparkan peran jaksa pengacara negara dalam pelayanan publik.

” Peran-peran kejaksaan sangat dibutuhkan di pemerintah kota, apalagi seluruh pelayanan baik internal pemerintah maupun pelayanan publik yang melibatkan eksternal satu persatu kita pusatkan di PTSP Bintang Lima,” kata Firman sapaan akrab Firman Pagarra di Kantor Balaikota Makassar, Selasa (12/3/2019).

Sementara itu, Sekretaris Kota Makassar Muhammad Ansar mengungkapkan, hubungan antara pemerintah kota dan kejaksaan sudah terjalin harmonis. Ditambah lagi, hadirnya TP4D menjadikan keduanya berkomutmen untuk menciptalan pelayanan publik yang nyaman dan transparan.

“Jaksa tidak lagi mencari-cari kesalahan pemerintah, tetapi bagaimana kita bersama-sama bersinergi, membangun pelayanan publik yang lebih baik ke depan,” ucap Ansar.

No More Posts Available.

No more pages to load.