RPG: Jokowi Sosok Pemimpin yang Tenang dan Demokratis

oleh
RPG: Jokowi Sosok Pemimpin yang Tenang dan Demokratis

MACCA.NEWS – Wakil sekertaris Tim Kampanye Daerah (TKD), Jokowi-Maruf Amin, Rudy Pieter Goni mengakui kebersamaan dan rasa cinta masyarakat Sulsel kepada Jokowi terbukti saat berkampanye di kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (31/3/2019).

Rudy Pieter Goni yang akrab disapa RPG mengatakan masyarakat Sulawesi Selatan harus memilih pemimpin yang demokratis dan mampu membuat pemerintahan stabil.

“Kalau masyarakat Sulawesi Selatan ingin maju, maka pemerintah harus baik, pemimpin harus jujur, harus merakyat, harus demokratis dan semua itu ada di pak Jokowi,” kata RPG yang juga sekretaris DPD PDIP Sulsel.

Tak hanya untuk kota Makassar, RPG menambahkan, jika seluruh kabupaten/ kota di Sulsel ingin maju, pilihan pemimpin tepat ada di Jokowi.

“Kalau  selur Kabupaten/kota ingin maju, Indonesia timur ingin maju, Indonesia ingin maju semuanya harus pilih pemimpin yang baik. Dan semuanya tahu harus pilih pak Jokowi,” kata RPG.

“Terpilihnya Makassar dan Gowa sebagai lokasi kampanye, adalah bukti masya menginginkan pak Jokowi hadiri berkampanye  langsung di dua daerah itu. Puluhan ribu massa dari Kabupaten dan kota di Sulsel hadir langsung menyaksikan kampanye pak Jokowi bersama seluruh partai pengusung, dan relawan,” pungkasnya. (*)