Relawannya Buat Gerakan 1 Maret, RPG Makin Semangat Mengabdi di DPRD Sulsel

oleh
Relawannya Buat Gerakan 1 Maret, RPG Makin Semangat Mengabdi di DPRD Sulsel

MACCA.NEWS– Dibuatkan atribut dari sejumlah komunitas relawannya, calon anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP), Rudy Pieter Goni merasa terkejut dan bangga melihat gerakan seluruh relawannya.

RPG, sapaan akrab Rudy Pieter Goni mengungkapkan merasa bangga atas gerakan, 1 Maret yang dilakukan seluruh relawannya yang mana memasang atributnya secara serentak di seluruh wilayah daerah pemilihannya (dapil) yaitu dapil Makassar A.

“Mereka yang berinisiatif membuatkan saya atribut baik dalam bentuk spanduk dan stiker. Sebenarnya saya tidak terlalu mengandalkan atribut-atribut untuk mendapatkan dukungan, melainkan turun langsung ke masyarakat menyapa, dan menerima langsung aspirasi masyarakat yang akan kembali saya perjuangkan,” ujar RPG, Jumat (1/3/2019).

Dengan gerakan, 1 Maret dan dukungan masyarakat yang terus berdatangan untuk dirinya sebagai seorang DPRD Sulsel pada pemilihan legislatif 2019, pastinya akan membuat, RPG semakin bersemangat memperjuangkan serta mendorong pemerintah mensejahterakan masyarakat lewat program-program kerakyatan dari pemerintah.

“Partisipasi dan pengorbanan para relawan, harus saya balas dengan komitmen tidak mempermainkan aspirasi masyarakat. Mendorong pemerintah Provinsi untuk mensejahterakan masyarakat dengan program-program kerakyatan adalah harga mati buat saya perjuangkan melalui DPRD. Gerakan seluruh relawan dan dukungan masyarakat, membuat saya semakin bersemangat tetap mengabdi di DPRD Sulsel,” ujarnya.

Terakhir, RPG tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi membuatkan sekaligus memasangkan atribut miliknya. Dia hanya berharap kedepannya, akan berbuat terbaik dalam menjalankan fungsi legislatif sebagai anggota DPRD Sulsel.

“Terimakasih para relawan, para sahabat, para tokoh masyarakat, dan semua pihak yang telah berpartisipasi membuatkan saya atribut. Izinkan saya mewakili aspirasi kita semua di DPRD Sulsel pada pileg 2019 nanti. Biarkan dengan pengalaman, optimisme yang saya miliki akan memperjuangkan aspirasi kita semua,” tutupnya.

Rudy Pieter Goni merupakan calon anggota DPRD Sulsel nomor urut 1 dari PDIP, melalui daerah pemilihan Makassar A, yang meliputi Kecamatan Tamalate, Mariso, Mamajang, Makassar, Rappocini, Ujung Pandang, Ujung Tanah Wajo, Tallo, Bontoala, Pulau Sangkarrang. (**)