Perkuat Komitmen di Pileg Makassarar, Ratusan Warga Datangi Kediaman Annisa

oleh
Perkuat Komitmen di Pileg Makassarar, Ratusan Warga Datangi Kediaman Annisa

MACCA.NEWS- Ratusan warga memadati kediaman calon anggota DPRD kota Makassar, Annisa, SE yang terletak di Jl Korban Empat Puluh Ribu Jiwa, Kecamatan Tallo, Senin (25/3/2019).

Kedatangan ratusan warga ke kediaman , Annisa, SE yang mengusung tagline,’Annisaker3n’ guna bersilaturahmi sekaligus menintipkan aspirasinya kepada, Annisa, SE. Tak hanya itu, para warga menaruh harapan keoada, Annisa sebagai anggota DPRD kota Makassar yang amanah ketika terpilih nantinya.

“Kami disini datang bertatap muka, sekaligus kami menitipkan harapan-harapan kami sebagai masyarakat kepada ibi, Annisa untuk diperjuangkan jika terpilih nanti. Kami datang rela meninggalkan aktivitas karena komitmen kami sudah pasti mendukungnya. Kami ingin menloloskan ibu dengan perjuagan terbaik dan secara terhormat,” kata sala satu tim ‘sahabat Annisakeren, Winda.

Sementara, Annisa, SE melihat antusiasme ratusan warga mendatangi kediamannya semakin membuat dirinya optimis mempersembahkan perjuagan terbaiknya jika terpilih pada pemilihan legislatif, 17 April mendatang.

“Masyarakat meminta saya membuat kegiatan silaturahmi sekaligus dirangkaikan acara tatap muka dengan seluruh relawan dan ‘kawannya AnnisaKere3n’ yang tersebar di dapil II. Intinya kita diskusi-diskusi mendengar dan menerima apa yang harus saya perjuangkan jika terpilih nanti,” ungkap Annisa.

Dengan begitu, lanjut Annisa jika dorongan Keluarga besarnya dan masyarakat menjadi modal utamanya menerima amama partainya menjadi calon anggota DPRD kota Makassar.

“Kita disini berkumpul untuk memperkuat perjuagan disisa waktu yang ada. Memang saya maju jadi calon anggota DPRD atas perintah partai, tetapi tentunya pertimbangan terkahir ada pada keluarga dan terlebih khusus dari dorongan masyarakat,” jelasnya. (*)