Pendidikan Mahal, Warga Lamputan ke HAP: Kami Butuh Perhatianta!

oleh
Pendidikan Mahal, Warga Lamputan ke HAP: Kami Butuh Perhatianta!

MACCA.NEWS – Warga Jalan Lamputan, RT 1, RW 4 Kelurahan Bontoala Parang, menitipkan harapannya kepada Caleg Provinsi dari partai Gerindra, Andi Parenrengi, dan Andi Fahmi, agar ke depan biaya pendidikan bisa terjangkau untuk anak-anak mereka.

“Katanya pendidikan gratis, tapi masih saja kami sulit untuk biaya anak sekolah kami. Kami ingin program yang benar-benar real, kami sudah bulatkan pilihan untuk jalan bersama HAP 5 tahun ke depan,” ungkap tokoh masyarakat Lamputan, Hasriati, Selasa, (19/3/2019)
Hal senada diungkapkan, Epo, tentang buget pendidikan yang mahal dan dinilai tidak berpihak ke masyarakat kecil, termasuk warga lamputan.
“Sekarang apa-apa saja mahal, jadi kami berharap HAP jika mendapat amanah duduk di DPRD mau mendengar keluh kesah warga Lamputan,” tuturnya.
Menanggapi hal tersebut, caleg nomor urut 7 tersebut mengaku, siap mengawal aspirasi warga Lamputan tentang polemok pendidikan gratis tersebut.
“Itulah yang mendasari kami maju sebagai wakil rakyat. Kami ingin kewenangan untuk mengawal aspirasi rakyat lebih besar lagi, insya allah,” kuncinya. (*)