Pemda Selayar Jumpa Pers

oleh
oleh
Pemda Selayar Jumpa Pers

MACCA.NEWS- Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar kembali Menggelar Konperrnsi Pers dengan puluhan awak Mediaya yang bertugas di daerah ini yang terdiri dari Mediaya cetak,elektronik dan Onlain, terkait, evaluasi penyelenggaraan pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Selayar tahun anggaran 2016 – 2019 bidang pendidikan dan kebudayaan, bidang pemuda dan olahraga serta bidang kesatuan bangsa dan politik.

Hadir dalam kegiatan ini wakil bupati Kepulauan Selayar Dr.H.Zainuddin, SH,MH didampingi Asisten Administrasi Drs.Dahlul Malik, Kepala Bappeda Drs.Baso Lewa, Kabag Humas Siti Rahmania, SH, dan beberapa perangkat pemerintahan termasuk beberapa kepala OPD, Selasa (19/03/2019).

Bertempat di Bamboo Coffe Balang Sembo kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemkab Selayar Drs.Mustakim Kr, M.Pd memaparkan keberhasilan pemkab kep selayar dalam bidang pendidikan.

RelatedPosts
Pemkab Selayar Tetapkan Bulan Maret Sebagai Bulan Kepatuhan Ketenagakerjaan
Pemprov Sulsel Dukung Peran Media Massa dalam Pemberantasan Korupsi
Besok Tes Penerimaan PPPK Pemkab Selayar, Berikut Penjelasan BKPPD Selayar

“Selama tiga tahun kita berhasil meningkatkan angka partisipasi sekolah dan Indeks kepemimpinan di Kabupaten Kepulauan Selayar,” ujar Mustakim.

Selain memaparkan keberhasilan pemerintahan, Kadis Pendidikan dan kebudayaan juga memaparkan kendala yang dihadapi dalam pemerintahan yakni kekurangan tenaga guru.

“Untuk Kabupaten Kepulauan Selayar, masalah yang dihadapi saat ini adalah kekurangan guru. Kabupaten Kepulauan Selayar saat ini masih kekurangan 400 lebih tenaga pendidik baik di kecamatan kepulauan dan daratan dan idealnya kita masih membutuhkan 700 tenaga pendidik,” tambahnya.

Selain itu dibidang kebudayaan, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan juga memaparkan beberapa program program dalam bidang budaya termasuk pelestarian benda benda bersejarah dan cagar budaya. (Ucok Haidir )

No More Posts Available.

No more pages to load.