PDIP dan TMP Sulsel Nobar Debat Pilpres Bareng Ratusan Relawan JokowiAmin

oleh
PDIP dan TMP Sulsel Nobar Debat Pilpres Bareng Ratusan Relawan JokowiAmin

MACCA.NEWS- Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP) Sulawesi Selatan (Sulsel) bersama Dewan Pimpinan Daerah Taruna Merah Putih (TMP) Sulsel gelar nonton bareng (nobar) debat ke empat Calon Presiden, antara Joko Widodo dan Prabowo Subianto. Nobar tersebut dilaksanakan di hotel Claro, Sabtu (30/3/2019).

Ketua panitia nobar debat Pilpres PDIP dan TMP Sulsel, Annisa, SE menyebutkan, jika nobar yang dilaksanakan pihaknya tidak hanya diperuntukkan untuk internal PDIP dan TMP Sulsel, tetapi juga melibatkan ratusan orang dari berbagai relawan pasangan Calon Presiden dan wakil Presiden Joko Widodo- KH.Maruf Amin (JokowiAmin) di Sulsel.

“Disini kita mengajak seluruh relawan JokowiAmin se Sulsel untuk menyaksikan bersama siaran langsung debat kandidat Pilpres. Kami di PDIP dan TMP Sulsel hanya menyiapkan tempat dan snack untuk peserta yang nobar,” kata Annisa, SE.

Selain nobar debat Pilpres, pihaknya juga menggelar do’a bersama untuk kemenangan JokowiAmin pada pemilihan Presiden, 17 April mendatang. Bahkan PDIP dan TMP mengajak relawan ikut serta memeriahkan kampanye akbar JokowiAmin yang akan digelar di lapangan Karebosi Makassar, Minggu (31/3/2019) besok.

“Tidak hanya nobar, kami juga sekaligus memanjatkan doa bersama agar hasil pemilihan Presiden dimenangkan JokowiAmin. Kami juga mengajak kepada seluruh relawan agar memeriahkan kampanye Akbar JokowiAmin yang akan digelar di kota Makassar besok,” jelas Annisa. (*)