Musrenbang RKPD, Tingkat Kabupaten Ini Pesan Bupati Barru!

oleh
oleh
Musrenbang RKPD, Tingkat Kabupaten Ini Pesan Bupati Barru!

MACCA.NEWS–Bupati Kabupaten Barru Suardi Saleh, membuka acara Musrenbang RKPD Kabupaten Barru tahun 2020 di Jln Andi H Iskandar Unru Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Gedung Lantai 6 Menara Kantor Bupati Barru, Kamis (21/3/2019).

Dalam kata sambutan Suardi Saleh, bahwa pra Musrenbang adalah wadah bersama antar pelaku pembangunan untuk melakukan penajaman, penyelarasan, klarifikasi dan penyepakatan terhadap usulan desa, kecamatan, dan perangkat daerah.

“Itu semua sebagai bahan untuk menyempurnakan rancangan rencana kerja perangkat daerah (Renja-PD) yang diintegrasikan dengan program percepatan pencapaian visi misi Bupati dan Wakil Barru periode 2016-2020, yaitu menuju Barru yang lebih sejahtera, berdaya saing dan berkeadilan,” ujarnya.

Suardi Saleh, menjelaskan, dalam rangka percepatan pencapaian visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati 2016-2021, maka rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) tahun 2020 adalah, menuju Barru mandiri yang berfokus pada, meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik.

“Terus meningkatkan pertumbuhan ekonomi sektor unggulan, kemandirian desa dan pemberdayaan kelompok masyarakat. Serta menurunnya angka pengangguran dan angka kemiskinan. Terakhir, meningkatkan kualitas infrastruktur dasar,” ucapnya Suardi Saleh.

No More Posts Available.

No more pages to load.