Miliki Solusi Atasi Pengangguran, Warga Ujung Tanah Nyatakan Dukungan untuk Annisa

oleh
Dinilai Layak Jadi Anggota Dewan, Warga Ujung Tanah Mengadu Persoalan Pendidikan dan Penganggaran ke Annisa

MACCA.NEWS- Calon anggota DPRD kota Makassar, Annisa, SE kembali menunjukkan komitmennya akan memperjuangkan aspirasi kaum perempuan jika terpilih pada pemilihan legislatif (pileg), 17 April mendatang.

Hal itu terlihat, Minggu 24 Maret 2019, Annisa, SE yang mengusung tagline ‘Annisaker3n’ mendatangi warga di sala satu keluarahan di Kecamatan Ujung Tanah. Dihadapan warga, Annisa akan memperjuangkan hak-hak kaum perempuan jika terpilih pada pemilihan legislatif mendatang.

“Terimakasih telah mengundang saya hadir bersilaturahmi dengan kita semua disini. Kehadiran saya di tengah-tengah kita akan memperjuangkan hak-hak kaum perempuan dari pemerintah. Kaum perempuan harus didorong untuk ikut berkontribusi membangun kota Makassar melalui peran-perannya,” kata Annisa, dihadapan warga.

Dikesempatan itu, Annisa juga banyak menerima keluhan warga salasatunya di sektor pendidikan dan pengangguran yang meresahkan masyarakat. Bagi, Annisa banyaknya pengangguran dan anak putus sekolah dikarenakan adanya pandangan sebelah mata dari pihak-pihak tertentu.

“Saya akan mendorong pemerintah kota untuk terus menekan angka kemiskinan. Job fair yang dibuka oleh pemerintah kota Makassar kedepaannya harus transparan, harus melibatkan masyarakat umum bersama pemerintah menentukan potensi masyarakat yang akan menempati pekerjaan sesuai keahliannya. Banyaknya pengangguran karena masyarakat terkadang dipandang sebelah mata. Masyarakat kan mengeluhkan pendidikan, pengangguran artinya mereka ingin keluar dari persoalan ini, maka pemerintah harus mencarikan solusi dari persoalan yang dihadapi masyarakat,” ungkap, Annisa.

Bahkan, Annisa, SE jika terpilih akan memastikan program pemerintah pusat menyentuh kesejahteraan masyarakat.

Annisa, SE merupakan calon anggota DPRD kota Makassar dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP) nomor urut 3. Dirinya maju di dapil II kota Makassar yang meliputi Kecamatan Wajo, Kecamatan Ujung Tanah, Kecamatan Bontoala, Kecamatan Tallo, dan Kecamatan kepulauan Sangkarrang. (*