Maksimalkan Program Pemerintah Provinsi dan Kota, Annisa Ajak Ibu-ibu Pilih RPG dan AnnisaKere3n

oleh

MACCA.NEWS- Calon anggota DPRD kota Makassar dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP), Annisa,SE makin optimis lolos menjadi anggota DPRD kota Makassar, pada pemilihan legislatif, 17 April mendatang.

Dihadapan tokoh perempuan kecamatan Tallo, Annisa yang mengusung tagline #annisaker3n mengungkapkan jika kota Makassar, khususnya di daerah pemilihan II kota Makassar membutuhkan wakil rakyat dari kaum perempuan yang betul-betul paham suara-suara kaum perempuan untuk mendapatkan perhatian dari pemerintah kota Makassar.

“Izinkan saya menjadi wakil kita yang akan memperjuangkan aspirasi kita di DPRD kota Makassar. Hanya perempuan yang memahami sesamanya, dan hanya kau ibu yang mengerti nurani sesamanya. Kelak jika terpilih, saya ingin mendorong pemerintah kota memberikan tempat terbaik untuk kaum perempuan mengambil peran berkontribusi akan kemajuan kota Makassar ini,”.

 

Dikesempatan itu, Annisa, SE mengutarakan selalu mensosialisasikan calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan nomor urut 1 daerah pemilihan Makassarar A, Rudy Pieter Goni (RPG). Annisa berharap dia bersama RPG terpilih bersama agar program pemerintah Provinsi dan Kota berjalan bersama demi mendorong kesejahteraan masyarakat dan kemajuan kota Makassar.

“Dimana-mana, termasuk di tempat ini (Kecamatan Tallo), saya selalu mensosialisasikan calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, RPG. Pak RPG, adalah anggota DPRD Sulsel yang pengalaman dalam menjalankan tugas dan fungsi kedewanan di DPRD Sulsel. Jika kelak kami terpilih, pak Rudy dan saya dengan penuh komitmen perjuagan, akan mendorong program pemerintah provinsi dan kota menyentuh Kesejahteraan masyarakat,” jelas, Annisa.