Kapolres AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, Pimpin Sertijab Kasat Narkoba dan Kasat Binmas

oleh
Program Jumat Berbagi Ala Polres Selayar

MACCA.NEWS- Kepulauan Selayar, Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S IK memimpin acara Pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan, Pejabat Kasat Reserse Narkoba dan Kasat Binmas lingkup Polres Kepulauan yang berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres, hari ini Senin (25/2/2019).

Jabatan Kasat Res Narkoba diserahterimakan dari pejabat lama AKP Muh Ali kepada penggantinya Iptu. A. Sukmawati, SE dan Kasat Binmas AKP Daryatmo, SE. Kegiatan ini dihadiri Wakapolres, Kompol H. Syamsuddin, P, Para Kabag, Kasat dan perwira serta jajaran Anggota dan Bhayangkari.

Pelantikan dan serah terima Jabatan ditandai dengan pemasangan tanda pangkat dan penandatanganan berita acara serah terima Jabatan dari pejabat lama dan pejabat baru Kasatres Narkoba yang disaksikan langsung oleh Kapolres.

Kapolres AKBP Taovik Ibnu Subarkah, SIK dalam sambutannya seusai pelantikan menyampaikan bahwa sumpah yg saya ucapkan adalah disaksikan oleh Tuhan bersama personil polres lainnya.

” Terima kasih kepada Pejabat Lama dan Selamat datang kepada pejabat baru di Polres Kepulauan Selayar dan saya harapkan bisa memaksimalkan kerjanya,” egas Taovik.

Diakhir sambutannya diminta agar juga ikut menjaga keluarga dan masyarakat Selayar. Jadilah tauladan bagi keluarga dan Masyarakat.

Usai serah terima terima jabatan dilanjutkan dengan kegiatan Ramah Tamah.(Ucok Haidir )

No More Posts Available.

No more pages to load.