Ikuti Musrenbang Anak, Ini Aspirasi Andikpas LPKA Parepare

oleh
Ikuti Musrenbang Anak, Ini Aspirasi Andikpas LPKA Parepare

MACCANEWS, PAREPARE- Sebanyak 27 orang Anak Didik Pemasyarakatan (Andikpas) Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Parepare diikutkan dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Anak Tingkat Kota Parepare Tahun 2019 di Aula LPKA Parepare.
Kegiatan tersebut diikuti Andikpas LPKA Parepare melalui media teleconference aplikasi Skype yang terhubung langsung ke tempat utama kegiatan Musrenbang, di Balai Ainun Habibie Kota Parepare (06/03/2019).
Kegiatan yang bertajuk Mewujudkan Anak Parepare Yang Genius Melalui Infrastruktur Yang Ramah Anak juga dihadiri oleh perwakilan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Parepare Andi Lutfi dan Forum Anak Kota (Fakta) Parepare.
Menurut Kepala LPKA Kelas II Parepare Jayadikusumah mengatakan, sudah dua kali Andikpas LPKA Kelas II Parepare diikutsertakan dalam Musrenbang.
“Semoga Andikpas LPKA Parepare dapat berpartisipasi banyak dalam pembangunan daerah dan tentunya pendapat dan aspirasi mereka dapat diterima dengan baik”, Ucap Jayadi.
Pada kesempatan itu, dua orang perwakilan Andikpas LPKA Parepare menyampaikan pendapat dan aspirasinya kepada peserta yang berada di Balai Ainun Habibie Kota Parepare.
Aspirasi yang dimaksud yakni, pemenuhan pendidikan untuk menyelesaikan bangku sekolah seperti program paket B dan paket C. (*)