Gubernur Sulsel Puji TP4D Didepan Kejati Sulselbar

oleh
Gubernur Sulsel Puji TP4D Didepan Kejati Sulselbar

MACCA.NEWS – Gubernur Sulawesi Selatan, H.M Nurdin Abdullah memuji kinerja Tim Pengawal Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Tinggi Sulselbar yang sudah mengawal Pemerintah Provinsi Sulsel selama ini.

Nurdin Abdullah mengaku, selama 6 bulan ia bersama wakilnya Andi Sudirman Sulaiman merasa nyaman dan aman bekerja berkat pengawalan dari TP4D Kejati SulselBar.

“TP4D benar-benar memberikan kenyamanan dan keamanan dalam bekerja,” ungkap Nurdin Abdullah pada acara Sindo’s Journalism class kerjasama dengan Kejaksaan Tinggi Sulsel, di Kantor Kejaksaan Tinggi, Senin (11/3).

Untuk menunjang kerjasama antara TP4D Kejati SulselBar dengan Pemprov Sulsel, Nurdin Abdulah meminta kepada seluruh stakeholder untuk ikut terlibat mensosialisasikan TP4D Kejati Sulselbar.

“Jadi ini kita harus terus melakukan sosialisasi TP4D ini. Kami terus menyampaikan kepada pemerintah kabupaten kota juga,” kata mantan Bupati Bantaeng dua periode itu.

Alumnus Unhas Makassar itu meminta kepada Kejaksaan Tinggi SulselBar dan seluruh kasi intel dari kabupaten kota se-Sulsel untuk memberikan informasi kepada Pemprov Sulsel.

“Saya berharap kehadiran kasi intel dari seluruh provinsi sulsel dan barat harus menjadi penyampaian semua infomasi,” harap Nurdin Abdullah.

Nurdin Abdullah juga berharap untuk menunjang kerjasama seluruh stakeholder dalam memberikan informasi-infomasi terbaru yang bermanfaat untuk Pemprov Sulsel.

“Tolong pak kami dikawal oleh Kejaksaan tinggi, kami ini tidak punya wilayah pak, oleh karena itu mari seluruh daerah untuk bekerjasama,” pungkasnya.

Turut hadir pada acara tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi SulselBar Tarmizi, Direktur Circulation dan Content Development Koran Sindo Pung Purwanto dan Direktur Koran Sindo Makassar, Munadhir Mubarak. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.