DPD Taruna Merah Putih Sulsel Sampaikan Duka Atas Kepergian Rabbiah Pakki Dg Masiga

oleh
DPD Taruna Merah Putih Sulsel Sampaikan Duka Atas Kepergian Rabbiah Pakki Dg Masiga

MACCA.NEWS- Dewan Pimpinan Daerah Taruna Merah Putih Provinsi Sulawesi Selatan (DPD TMP Sulsel) berduka atas meninggalnya, Rabbiah Pakki Dg. Masiga. Almarhumah, adalah ibunda kader PDIP Sulsel, Taufiqquddin Ande.

Ketua DPD TMP Sulsel, Rudy Pieter Goni mengungkapkan kepergian almarhumah, Rabbiah Pakki Dg. Masiga adalah juga duka yang dirasakan oleh keluarga besar TMP Sulsel.

“Innalilahi wa Inna ilaihi Raji’un, atas nama keluarga besar DPD TMP Sulsel mengucapkan turut berdukacita. Semoga amal ibadah almarhumah diberikan tempat terbaik disisi tugas yang maha esa, dan semoga dosa almarhumah digugurkan oleh tuhan yang maha pengampun,” kata Rudy Pieter Goni, Minggu (3/3/2019).

Rudy Pieter Goni yang akrab disapa RPG berharap keluarga besar almarhumah senantiasa mengirimkan Do’a agar almarhumah mendapat tempat terbaik disisi tuhan yang maha esa.

“Semoga keluarga almarhumah mendapatkan ridho atas kepergian ibunda tercinta. Mendoakan adalah cara memuluskan perjalanan almarhumah menuju ke hadirat sang maha pencipta,” sebutnya.

Rabbiah Pakki Dg. Masiga. Almarhumah, adalah ibunda kader PDIP Sulsel, Taufiqquddin Ande yang tak lain calon anggota DPRD Sulsel dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP), nomor urut 1. Taufiqquddin Ande maju di daerah pemilihan (dapil) 9 yang meliputi Kabupaten Pinrang, Kabupaten Sidrap, dan Kabupaten Enrekang. (*)