Diunggulkan Survei, Abdi Asmara Tetap Fokus Mengabdi untuk Rakyat

oleh
Diunggulkan Survei, Abdi Asmara Tetap Fokus Mengabdi untuk Rakyat

MACCA.NEWS- Kurang sebulan menjelang Pileg 2019, sejumlah survey mengunggulkan Sekretaris DPC Demokrat Makassar, Abdi Asmara bakal terpilih kembali di DPRD Makassar.

Bertarung di daerah pemilihan Tamalanrea dan Biringkanaya, Abdi Asmara diprediksi bakal melenggang mulus ke parlemen. Meski demikian, pemilik nomor urut 1 itu tak jumawa.

Ketua Komisi A DPRD Makassar itu tetap kerja keras dan intens menemui warga. Menurut Abdi, hasil survey tidak boleh digunakan sebagai hasil. Namun, hasil survey hanya dijadikan sebagai indikator bahwa timnya selama ini bekerja.

“Survey itu hanya multivitamin saja, bukan hasil pileg, tetapi survey sebagai ukuran bahwa kita bekerja dan masyarakat menerima,” kata Abdi, Selasa (19/3/2019).

Ia mengatakan, survey bagus karena beberapa faktor. Di antaranya, hubungannya dengan warga di dapilnya tak pernah putus pasca terpilih 2014 silam. Termasuk memfasilitasi pembangunan infrastruktur yang merupakan kebutuhan mendasar warga.

“Hubungan saya dengan warga tak pernah putus sehingga hubungan emosional tetap terjalin, kalau warga punya kebutuhan dan kita mampu bantu, kita bantu, kalau tidak saya juga sampaikan langsung,” ungkap Ketua Fraksi Partai Demokrat Makassar itu.

Sebagai legislator Makassar, Abdi setiap hari berkantor. Meski sibuk sosialisasi, Abdi tetap bisa ditemui di DPRD Makassar, jika tidak berada di luar kota.

“Pagi sampai siang saya berkantor karena itu kewajiban, nanti sore dan malm baru kembali ke dapil menemui warga,” jelas Abdi. (*)