Dinilai Layak Jadi Anggota DPRD kota Makassar, Komunitas DP Siap Perjuagkan Anton Paul Goni

oleh
Dinilai Layak Jadi Anggota DPRD kota Makassar, Komunitas DP Siap Perjuagkan Anton Paul Goni

MACCA.NEWS- Relawan calon anggota DPRD kota Makassar dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan, Anton Paul Goni (APG) makin menuai dukungan untuk duduk sebagai anggota DPRD kota Makassar pada pemilihan legislatif (pileg) kota Makassar, 17 April mendatang.

Relawannya pun dari sejumlah komunitas makin bertambah untuk memperjuangkannya mewakili aspirasi masyarakat kota Makassar, khususnya di dapilnya, yaitu Dapil V kota Makassar.

Minggu,(3/3/2019) malam, komunitas DP for APG, telah terbentuk untuk memenangkan APG sebagai anggota DPRD kota Makassar untuk lima tahun mendatang.

“Komunitas DP kami buat untuk memenangkan , Anton Paul Goni (APG) sebab kami membutuhkan sosok wakil rakyat yang punya komitmen jelas memperjuangkan aspirasi kami,” kata ketua komunitas DP, Abbas.

Abbas menuturkan, jika komunitas DP selain mensosialisasikan APG, pihaknya juga berkomitmen mengawal suara, APG pada saat perhitungan calon legislatif DPRD kota Makassar mendatang.

“Di komunitas DP, kami terus mensosialisasikan pak APG dan kami juga akan mengawal suara beliau di TPS hingga di perhitungkan akhir KPU. Komitmen kami di komunitas DP adalah orang baik seperti pak APG tidak boleh berjalan sendiri, karena aspirasi kami tidak boleh dipermainkan,” jelasnya

Anton Paul Goni merupakan calon anggota nomor urut 1 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP). Dia maju di dapil V meliputi kecamatan Mamajang, Mariso, dan Tamalate. (*)