Didukung Suardi Saleh, Mansur Masang Optimis Lolos di DPRD Sulsel

oleh
Didukung Suardi Saleh, Mansur Masang Optimis Lolos di DPRD Sulsel

MACCA.NEWS- Calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil Sulsel VI dari PPP nomor urut 1, Mansur Masang, SE mendapat dukungan dari Bupati Barru, Suardi Saleh pada pemilihan legislatif 2019 mendatang.

Mendapat dorongan dan dukungan dari Bupati Barru, Mansur Masang berkomitmen akan mempersembahkan pengabdian terbaiknya untuk kampung halamannya jika kelak terpilih sebagai anggota DPRD Sulsel.

“Sebagai putra daerah kabupaten Barru, saya bersyukur mendapat dukungan dari pak Bupati menjadi anggota DPRD Sulsel. Sebagai putra daerah Barru, saya komitmen membawa program pemerintah pemerintah Provinsi memajukan Kabupaten Barru,” ujar Mansur Masang, Rabu (13/3/2019).

Diapun menambahkan, majunya dia bertarung di dapil Sulsel VI atas dorongan murni masyarakat. Bahkan banyak kalangan dengan sukarela membuat komunitas untuk memenangkannya di Pileg 2019.

“Saya maju bertarung pada pemilihan legislatif semua atas dukungan murni masyarakat. Dari itulah, saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan sebaik-baiknya. Tim-tim pemenangan juga bermunculan dengan ikhlas mensosialisasikan saya dengan ikhlas,” pungkasnya. (*)

Mansur Masang, SE calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan nomor urut 1 dari PPP dapil VI, yang meliputi Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, dan Pare-Pare. (*)