Didukung Komunitas Sop saudara Pangkep, Annisa Makin Percaya Diri Lolos ke DPRD kota Makassar

oleh
Didukung Komunitas Sop saudara Pangkep, Annisa Makin Percaya Diri Lolos ke DPRD kota Makassar

MACCA.NEWS- Calon anggota DPRD kota Makassar, Annisa, SE makin menuai dukungan untuk lolos sebagai anggota DPRD kota Makassar, dari daerah pemilihan II kota Makassar.

Kali ini dukungan datang dari komunitas sop saudara Pangkep yang berada di daerah Kecamatan Bontoala kepada, Annisa, SE yang mengusung tagline ‘annisaker3n’ itu.

Dihadapan komunitas sop saudara Pangkep, Annisa, SE mengungkapkan rasa syukurnya mendapat dorongan dan dukungan langsung dari para komunitas sop saudara Pangkep.

“Terima kasih atas dukungan yang kita berikan untuk saya, ini sebuah penghargaan menjadikan motivasi bagi saya untuk terus menunjukkan komitmen saya bahwa saya akan bekerja untuk semua golongan lewat DPRD kota Makassar. Bagi saya DPRD kota Makassar adalah gudangnya pengabdian, disama semua persoalan kebijakan pemerintah dan anggaran pemerintahan dibahas. Maka saya bertekad memperjuangkan semua itu menyentuh kesejahteraan masyarakat.

“Sop saudara adalah salasatu makanan khas Sulawesi Selatan yang harus dikembangkan dan dibunyikan dengan cita rasa khasnya. Peran pemerintah kota Makassar, harus mensejajarkan makanan khas lainnya yang ada di Sulawesi Selatan sebagai ibukota untuk Provinsi mempromosikan semua potensi khas Sulawesi Selatan dan kota Makassar yang kita miliki,” kata, Annisa, SE dihadapan para komunitas sop saudara Pangkep, Jumat (15/3/2019).

Bahkan, Annisa, SE mempertegas jika terpilih pada pemilihan legislatif 2019 mendatang, akan memperjuangkan kesejahteraan para komunitas sop saudara Pangkep itu. Bagi, Annisa, SE hal itu penting untuk mendorong kuliner kota Makassar dan Sulawesi Selatan pada umumnya agar dikenal secara luas di seluruh wilayah Indonesia,” ujarnya.

“Saya berkomitmen jika terpilih nanti akan mendorong pemerintah melalui dinas terkait, agar memperhatikan komunitas ini sop saudara Pangkep ini agar menjadi kuliner andalan Nusantara,” tutup, Annisa.

Selain itu, Annisa, SE juga aktif mensosialisasikan calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Rudy Pieter Goni sebagai tandemnya di pemilihan legislatif mendatang.

Annisa, SE merupakan calon anggota DPRD kota Makassar dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP) nomor urut 3. Dia maju di dapil II kota Makassar yang meliputi Kecamatan Wajo, Kecamatan Ujung Tanah, Kecamatan Bontoala, Kecamatan Tallo, dan Kecamatan kepulauan Sangkarrang. (*)