Didatangi Annisa, Warga Makin ‘Jatuh Hati’ Beri Dukungan

oleh
Didatangi Annisa, Warga Makin ‘Jatuh Hati’ Beri Dukungan

MACCA.NEWS- Calon anggota DPRD kota Makassar Dapil II, Annisa,SE menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu aset Utara kota Makassar. Selain dikenal mudah dalam berkomunikasi, dia juga wanita tangguh.

Annisa, SE yang mengusung tagline #annisaker3n yang juga pengurus DPD Taruna Merah Putih Provinsi Sulawesi Selatan kerap memberikan pemahaman politik sehat tanpa mencederai kepada masyarakat.

Tak heran, Annisa menyampaikan niat perjuagan tulusnya menjadi calon anggota DPRD kota Makassar, sejumlah warga berdecak kagum, maupun memberikan aplaus. Ditambah lagi, Annisa mampu menghidupkan suasana dengan mengiringi candaan yang mengundang tawa saat dia menyapa warga.

“Ini yang kita cari. Orangnya ramah, dan cara bicaranya kita bisa nilai sendiri punya wawasan. Sangat layak kita beri amanah menjadi wakil rakyat,” puji sala satu ibu rumah tangga kepada, Annisa, Minggu (3/3/2019).

Sebelumnya, Annisa juga telah mendapat dukungan dari sejumlah kalangan masyarakat, baik dari nelayan, para tokoh agama, para tokoh pemuda, tokoh perempuan, dan banyak kalangan lainnya.

Sementara itu, Annisa dihadapan masyarakat kecamatan Ujung Tanah , dia mengajak masyarakat memilih calon wakil rakyat sesuai nurani, juga meminta warga agar mempelajari terlebih dahulu rekam jejak caleg.

“Jangan karena kita terbuai dengan pemberian uang dan iming-imingan tertentu, sehingga kita lupa mempelajari dan mengenal lebih dekat calon wakil rakyat kita. Momentum Pileg, kita harus manfaatkan sebaik mungkin menyeleksi siapa yang pantas diberi amanah sebagai wakil kita di parlemen,” ajak Annisa.

Di samping itu, Annisa juga menunjukkan kedewasaan berpolitiknya dengan mengajak semua warga yang hadir, agar tidak menjadikan pemilu sebagai panggung menebar kebencian, apalagi sampai memutus silaturahmi hanya karena beda pilihan. (*)