Bupati Barru Menghadiri Bimbingan Sosial Bagi Lanjut Usia

oleh
oleh
Bupati Barru Menghadiri Bimbingan Sosial Bagi Lanjut Usia

MACCA.NEWS– Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si di dampingi Ketua TP. PKK drg. Hj. Hasnah Syam, MARS menghadiri Bimbingan Sosial Bagi Lanjut Usia yang berlangsung di Baruga Singkeru Ada’e, Kamis (21/03/19)

Andi Makmun, SE., M. Si Aksa selaku panitia Pelaksana melaporkan bahwa Pelaksanaan Bimbingan Sosial Bagi Lanjut Usia didasarkan pada DPA Pembangunan Kesejahtraan Sosial Tahun 2019 oleh Dinas Sosial Kabupaten Barru. Adapun peserta yang telah diseleksi dari tujuh kecamatan yaitu berjumlah 80 orang. Tujuan Pelaksanaan Kegiatan ini yaitu meningkatkan kesejahtraan para lanjut usia, mengemtaskan para lanjut usia agar mampu melakasanakan fungsi sosialnya dalam kehidupan masyarakat.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si dalam sambutannya berharap kegiatan ini tidak hanya pada saat ini saja, terus di laksnakan dan tentunya ada peningkatan. “Marilah kita bersama-sama saling sinergi bahu membahu untuk ikug aktif berpatisipasi dalam pembangunan guna mengurangi kemiskinan dan mendukung kehidupan sosial masyarakat”. Ujar Bupati Barru

Pada Kegiatan ini juga melakasanakan Pemeriksaan gratis sebagai wujud perhatian Pemerintah pada para lansia.

No More Posts Available.

No more pages to load.