Berpaket Rudy Pieter Goni, Annisa Makin Gencar Bersosialisasi

oleh
Berpaket Rudy Pieter Goni, Annisa Makin Gencar Bersosialisasi

MACCA.NEWS- Jelang pemilihan legislatif DPRD kota Makassar, antusias para relawan, Annisa SE terus bergerilya mensosialisasikan jagoannya untuk terpilih sebagai anggota DPRD kota Makassar pada pemilihan legislatif, 17 April mendatang.

Bahkan tak tanggung-tanggung, Annisa, SE yang mengusung tagline ‘Annisaker3n’ memasang alat peraga dengan calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari satu Partainya, Rudy Pieter Goni yang dikenal sebagai legislator berpengalaman di DPRD Sulsel itu. Bahkan di kegiatan sosialisasinya, dia juga mengajak masyarakat untuk memilihnya sebagai anggota DPRD kota Makassar dan, Rudy Pieter Goni untuk DPRD Sulsel dapil Makassarar A.

“Saya sangat bersyukur dengan sendirinya relawan yang datang dengan penuh keikhlasan, dengan sukarela membantu saya bersosialisasi sebagai wakilnya di DPRD kota Makassar untuk periode selanjutnya. Saya berangkat maju sebagai calon anggota DPRD kota Makassar dengan komitmen perjuagan yaitu, mendorong APBD kota Makassar menyentuh kesejahteraan masyarakat,” kata, Annisa, SE saat dikonfirmasi, Kamis (14/3/2019).

Annisa, SE juga mengatakan komitmenya jika terpilih nanti akan memperjuangkan hak-hak masyarakat dari pemerintahnya, seperti inspratruk, dan program pemerintah lainnya.

“Kedepaannya jika saya terpilih, selaian kapasitas saya di DPRD kota Makassar, saya juga ingin masyarakat tersentuh program pemerintah Provinsi dengan memilih bapak Rudy Pieter Goni yang sudah terbukti menjalankan amanahnya sepuluh tahun mengabdi di DPRD Provinsi. Artinya saya dengan pak Rudy Pieter Goni akan memadukan tugas dan fungsi kami memperjuangkan program pemerintah kota dan Provinsi untuk kemajuan kehidupan masyarakat,” pungkas, Annisa. (*)