Anton Paul Goni Semangati Korban Kebakaran Andi Tonro

oleh
Anton Paul Goni Semangati Korban Kebakaran Andi Tonro

Calon anggota DPRD kota Makassar, Anton Paul Goni (APG) datangi korban kebakaran di jalan Andi Tonro IV kecamatan Tamalate.

Kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu tersebut, menghanguskan sala satu rumah relawan pemenangan APG. Dihadapan para korban kebakaran, APG mengungkapkan rasa sukanya atas kejadian tersebut.

“Atas nama peribadi saya, Keluarga, dan relawan APG perihatin atas kejadian ini. Semoga tuhan senantiasa memberikan kesabaran atas musibah ini. Yakinlah ada hikmah dibalik kejadian ini,” kata APG, Sabtu (16/3/2019).

Dikesempatan itu, APG juga menyampaikan salam hormat dan duka mendalam dari anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Rudy Pieter Goni yang merupakan satu partainya. Rudy Pieter Goni, kata APG tidak sempat datang menemui korban kebakaran, sebab berada ditempat lain menjalankan tugasnya sebagai anggota DPRD Sulsel.

“Saya juga menitip pesan dari RPG yang mana beliau turut prihatin atas kejadian ini. Beliau tidak sempat hadir ditengah-tengah kita karena menjalankan tugasnya sebagai anggota DPRD Sulsel di tempat lain yang tidak bisa diwakili,” pungkasnya.

Kedatangan APG didampingi sejumlah relawannya. Dan menyerahkan bantuan kepada perwakilan korban.

Anton Paul Goni merupakan calon anggota DPRD kota Makassar nomor urut 1, dari PDIP. Dia maju melalui daerah pemilihan V kota Makassar yang meliputi Kecamatan Mamajang, Matiso, dan Tamalate. (*)