Alat Peraganya Dirusak, APG: Semoga Pelakunya Mendapat Hidayah

oleh
Alat Peraganya Dirusak, APG: Semoga Pelakunya Mendapat Hidayah

MACCA.NEWS- Alat Peraga Kampanye (APK) milik calon anggota DPRD kota Makassar Dapil V PDIP nomor urut 1, Anton Paul Goni (APG) dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab sekitar, Minggu (17/3/2019).

“Dengan adanya perusakan APK APG dan JokowiAmin, saya meminta seluruh relawan, tim pemenangan, sahabat APG, dan seluruh comunitas pemenangan untuk menahan diri. Mari kita mendoakan agar yang melakukan mendapat hidayah atas perlakuannya,” kata APG, Minggu (17/3/2019) malam.

Dengan begitu, APG berharap agar relawannya terus massif mencari dukungan masyarakat disisa waktu pemilihan legislatif yang akan digelar, 17 April mendatang.

“Mari terus bekerja dan menantap kemenangan bersama. Saya maju di pemilihan legislatif untuk memperjuangkan program pemerintah kota Makassar untuk kemajuan kota Makassar,” pungkasnya.

Sejumlah APK miliknya sudah diperbaiki para relawa-relawannya, sembari menunggu waktu penertiban dari pihak penyelenggara.

Anton Paul Goni, adalah calon anggota DPRD kota Makassar nomor urut 1 dari PDIP, melalui daerah pemilihan V, kecamatan Mamajang, Kecamatan Mariso, dan kecamatan Tamalate(*)