Ada yang Panik! APK Calon Anggota DPR RI PDIP di Sinjai dirusak

oleh
Ada yang Panik! APK Calon Anggota DPR RI PDIP di Sinjai dirusak

MACCA NEWS- Lagi-lagi Alat Peraga Kampanye (APK) milik calon anggota DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP) dapil Sulsel II, Andi Yangkin Padjalangi dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

APK yang dirusak tersebut berada di daerah Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai. Hasil pantau macca.news, Kabupaten Sinjai merupakan adalah salah satu kabupaten di dapil Sulsel II yang senter menjadi perebutan para calon anggota legislatif DPR RI, dan perebutan pemenangan pemilihan Presiden dan wakil Presiden mendatang.

“Kalau kami memiliki salah, maafkan kami atas kehadiran APK kami yang mengganggu jiwa saudara-saudar- tercinta. Semoga relawan Yangkin Padjalangi di Kabupaten Sinjai diberikan kesabaran dan hidayah oleh sang maha pencipta,” kata relawan sala satu, Andi Yangkin Padjalangi yang enggan menyebutkan namanya, Sabtu (16/3/2019).

Sebelumnya, sejumlah APK milik calon anggota legislatif PDIP dan Pasangan Calon Presiden dan wakil Presiden, Jokowi-Maruf Amin di rusak di kota Makassar beberapa waktu lalu