Puluhan Laskar Milenial Gencar Sosialisasikan Caleg PKS Ihwan ST

oleh
Puluhan Laskar Milenial Gencar Sosialisasikan Caleg PKS Ihwan ST

MACCANEWS – Puluhan relawan Laskar Milenial intens membantu caleg DPRD Kota Makassar dari PKS nomor urut 4, Ihwan ST yang bertarung di dapil 4, yaitu Kecamatan Panakukkang dan Manggala.

Salah satu bukti dukungan laskar milenial terhadap Ihwan, berupa dibangunnya posko pemenangan yang juga merupakan rumah salah seorang relawan laskar milenelial, Maulana Aqsa.

Maulana mengungkapkan, dukungan relawan Laskar Milenial, tidak terlepas dari adanya hubungan emosional para pemuda yang ada di Blok 7 Perumnas Antang dengan keluarga besar Ihwan.

“Keluarga saya sangat dekat dan kenal dengan keluarga besar Pak Ihwan. Jadi tentu itu alasan utama rumah saya dijadikan posko induk Laskar Milenial,” beber Maulana.

Faktor lainnya yang membuat satu suara mendukung Ihwan, lanjut Maulana, partai dimana Ihwan bernaung merupakan parpol pengusung Prabowo-Sandi.

“Kami pendukung dan relawan Prabowo-Sandi jadi klop pantas mendukung Pak Ihwan di pileg yang akan digelar 17 April mendatang,” kata Mualana.

Seorang penggagas Laskar Milenial lainnya, Wahyu Ramadhan mengungkapkan, sejauh ini ada ratusan pemuda dari berbagai kalangan gabung. Mayoritas dihuni kalangan mahasiswa dan pelajar.

“Mereka yang gabung merupakan teman kampus dan sekolah yang memiliki pandangan dan sikap yang sama dalam pilpres dan pileg, sehingga menjatuhkan dukungan penuh pada Pak Ihwan,” kata Wahyu.

Wahyu mengungkapkan, Laskar Milenial merupakan organisasi tersendiri dan tidak beraplisiasi dengan parpol manapun.

“Kami berdiri sendiri. Adapun rumah Maulana dijadikan posko karena sejak dulu kediaman Maulana tempat ngumpul dan diskusi bersama teman-teman lintas kampus dan sekolah,” papar Wahyu. (*)