Nurdin Abdullah dan Istri Sapa Pedagang Kios di Pantai Marina

oleh
oleh
Nurdin Abdullah dan Istri Sapa Pedagang Kios di Pantai Marina

MACCA.NEWS- Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah (NA) bersama istri (Ketua TP PKK Sulsel) Liestiaty F Nurdin, usai menghadiri puncak peringatan HUT Ke-59 Kabupaten Bulukumba, menyempatkan diri singgah dan menyapa para pedagang kios di Pantai Marina, Kabupaten Bantaeng, Senin (4/2).

Bersama sembilan pedagang, mereka mendengarkan cerita, curhatan, bahkan mengenang masa-masa saat Nurdin Abdullah memimpin Bantaeng selama dua periode, sebelum menjadi gubernur.

Pantai Marina adalah destinasi wisata unggulan di kabupaten yang terkenal dengan julukan Butta Toa ini. Dahulu di Sulsel hanya ada dua pantai yang terkenal, Pantai Losari di Makassar dan Pantai Bira di Bulukumba. Pantai ini bersama Pantai Seruni menjadi populer di era kepemimpinan Nurdin Abdullah, dan massif dikembangkan.

“Yang penting pedagangnya sudah senang. Saya tinggalkan Bantaeng ini sudah ada kios. Dulu di sini tenda biru,” kata Nurdin Abdullah.

Kepada mereka, Nurdin Abdullah menyampaikan, walaupun sudah tidak memimpin sebagai bupati, tetapi perhatian akan tetap dia berikan untuk objek wisata tersebut dan para pedagang.

Selain mengatakan membantu dengan modal, di kawasan yang banyak menjajakan kuliner ini, agar para pedagang mampu menghadirkan menu yang bagus. “Harus belajar bikin menu yang bagus, seperti es teler,” kata Liestiaty F Nurdin.

Dua orang pedagang, Mama Fahra dan Pak Rezki, memiliki harapan agar tempat tersebut semakin maju. “Kita ingin lebih maju lagi dan banyak pengunjung,” sebut mereka kompak.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.