Hotel Berbintang Dan Convention Hall Akan Dibangun Di Parepare

oleh

MACCANEWS, PAREPARE- Bersama calon investor asal singapura, Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare akan membangun hotel berbintang dan convention hall yang rencananya akan dinamai Ajatappareng Hotel And Convention yang akan dibangun di atas lahan bekas Swalayan Cahaya Ujung (CU) seluas 4000 m2, di Jalan Bau Massepe.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan, hotel and convention hall rencanannya akan dibangun berlantai tiga dengan kapasitas 2000 orang.

“Hotel dan convention ini akan menjawab kebutuhan masyarakat di Ajatappareng yang menginginkan ruang pertemuan representative dan besar tidak perlu jauh-jauh ke Makassar,” katanya, pada malam ramah tamah HUT Kota Parepare ke-59, beberapa waktu lalu.

Untuk itu, iya juga meminta pada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) agar bersinergi dalam mengawal mega proyek bernilai miliaran rupiah tersebut.

“Saya jamin, pembangunan Ajatappareng Hotel And Convention Hall ini akan transparan dan akuntabel. Saya targetkan akan beroperasi tahun ini,” katanya.

Untuk pengelolaannya, lanjut Taufan, Ajatappareng Hotel and Convention Hall akan dikelola secara profesional oleh pihak investor dengan sistem bagi hasil dengan Pemkot Parepare. (Sha)