Gubernur Sulsel Hadiri HUT Barru yang Ke-59 Tahun 2019

oleh
Gubernur Sulsel Hadiri HUT Barru yang Ke-59 Tahun 2019

MACCA.NEWS-Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59, Kabupaten Barru tahun 2019 dipusatkan di Lapangan Sumpang Binangae, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Rabu (20/02/19).

Tahun ini HUT Barru mengangkat tema “Dengan semangat Yasseberrui Kita Bangun Karya Melalui Pelayanan Pemerintahan Berbasis Eletronik”. Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah (NA) didampingi Bupati Barru Suardi Saleh meresmikan sejumlah proyek infrakstruktur dan penyerahan mobil ambulance dan dapur Umum dari Bantuan pemerintah Pusat dan provinsi.

Bupati Barru Suardi Saleh, dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya atas perhatian Gubernur Sulsel, dengan bantuan yang diberikan kepada Kabupaten Barru. diantaranya pusat rest Area di Desa Lawallu dan Jalan tembus Takkalasi -Soppeng yang tahun ini dianggarkan. Dan terima kasih juga pemerintah Pusat yang telah memberikan bantuan Mobil ambulance, Pemuat sampah dan dapur umum di Kabupaten Barru

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah dalam sambutannya menyampaikan Pemprov hadir untuk memberi support bagi seluruh kabupaten/kota. Dimana bantuan yang diberikan merupakan tahap awal yang akan berkesinambungan. APBD Barru saat ini sebesar Rp1,1 triliun dinilai belum cukup untuk memenuhi harapan masyarakat, sementara Sulsel mencapai Rp10 triliun apalagi ditunjang banyaknya bantuan dana dari pusat. Olehnya itu kedepannya diharapkan sinergi agar kebutuhan daerah dapat diketahui, bahkan beliau sendiri mengaku selama lima bulan ini berkeliling daerah untuk mengetahui pasti persoalan yang ada. “Kita tidak ingin ada masyarakat kita yang jalannya sejak Indonesia merdeka belum di aspal. Kita sama-sama turun.” Ujar Gubernur Sulsel.

Gubernur Sulawesi Selatan yang di dampingi Bupati Barru juga meresmikan sejumlah proyek tahun 2018, dan pendatanganan MOU antara Pemerintah Kabupaten Barru dengan BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Sulsel, Penandatangan Prasasti Proyek-Proyek TA 2018.

No More Posts Available.

No more pages to load.