Ketua PKK Barru Hasnah Syam Resmikan Posyandu Nangka Desa Lasitae

oleh
Ketua PKK Barru Hasnah Syam Resmikan Posyandu Nangka Desa Lasitae

MACCA.NEWS– Ketua TP PKK KabupatencBarru drg Hj Hasnah Syam, MARS Resmikan Posyandu Nangka di Dusun Bujung Lompo, Desa Lasitae, Kecamatan Tanete Rilau,  (07/01/19)
Posyandu merupakan garda terdepan pelayanan sosial dasar di masyarkat terutama bagi bayi, balita, ibu hamil, ibu hamil, lansia,  serta kesejahtraan  seluruh anggota keluarga.
Ketua TP. PKK Kabupaten Barru Hasnah Syam, MARS dalam sambutannya mengapresiasi kepada Pemerintah Desa  Lasitae atas terwujudnya pembangunan posyandu  nangka ini.
Beliau juga berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya begitu juga pemeliharaanya, dan untuk pemerintah  Desa  maupun pihak puskesmas, agar memantau setiap jadwal pelaksanaan posyandu, sehingga pelaksanaan kesehatan masyarkat termasuk ibu dan anak dapar senantiasa terjaga.
Begitu juga pemantauan kesehatan  terhadap bayi dan balita , ketua RT sebagai aparat pemerintah agar senantiasa berkoordinasi dengan petugas kesehatan setempat.
Peresmian Posyandu ini ditandai dengan penggutingan pita oleh Ketua TP. PKK Kabupaten. Barru beserta rombongan,beliau juga meninjau ruangan, menyaksikan proses penimbangan balita oleh kader posyanndu dan memberikan bingkisan kepada peserta posyandu.

No More Posts Available.

No more pages to load.