Hadiri Maulid Nabi, Wawali Parepare : Rasulullah Harus Menjadi Teladan

oleh

MACCANEWS.COM, PAREPARE- Kementrian Agama (Kemenag) Kota Parepare menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan mengusung tema meneladani akhlak Rasulullah SAW dengan menjaga kebersamaan umat, di Barugae Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Jumat (4/1/2019).

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Parepare, Muhammad Amin mengatakan peringatan maulid nabi Muhammad merupakan wujud rasa syukur dan cinta terhadap Rasulullah SAW.

“Melalui maulid ini kita bisa tau seperti apa sosok nabi Muhammad, sehingga kita bisa mengikuti jejak nabi yang kita cintai ini,” katanya.

Sementara, Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim yang juga menghadiri peringatan tersebut mengatakan, peringatan maulid menjadi kesempatan untuk merenungkan perjuangan nabi Muhammad SAW.

“Beliau (Rasulullah SAW) telah memberikan teladan bagi kita semua yang sangat bagus untuk di implementasikan dalam kehidupan sehari-sehari. Rasulullah juga mengajarkan agar bagaimana memanusiakan manusia, banyak hal yang dapat kita teladani dari Rasulullah,” jelasnya. (Sha)

No More Posts Available.

No more pages to load.