Bupati Barru Serahkan Sertifikat Kepada Tenaga Kerja Konstruksi

oleh
oleh
Bupati Barru Serahkan Sertifikat Kepada Tenaga Kerja Konstruksi

MACCA.NEWS – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si menyerahkan 100 sertifikat bagi tenaga kerja jasa konstruksi (tukang) yang digelar di Baruga singkerru Adae,Rumah jabatan Bupati Barru, selasa (29/01/19).
Sebelumnya para tenaga kerja konstruksi ini dibekali dengan pelatihan dan teknik konstruksi sebelum mereka diberikan sertifikat sesuai dengan keahlian mereka masing-masing.
Sertifikat tenaga kerja konstruksi merupakan sesuatu hal yang sangat dibutuhkan sebagai tolak ukur untuk menentukan kompetensi sesuai bidang masing-masing.
Kabag TU dan Bina Usaha Jasa rumah Biro pembangunan Provinsi Sulsel Ir. H. Muh. Nasser Parawangsa mengatakan bahwa kedepannya semua jenis konstruksi harus ditangani oleh tenaga kerja atau tukang yang bersertifikat.
Pada kesempatan yang sama Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh berharap agar kedepannya dengan adanya tukang jasa konstruksi yang memiliki sertifikat keahlian mampu meningkatkan mutu konstruksi yang ada di Kab. Barru.
“Dalam meningkatkan mutu konstruksi bangunan yang baik, kita harus memperhatikan 5 hal yakni tepat waktu, tepat mutu, tepat administrasi,
Tepat sasaran dan tepat manfaat” pungkas  Bupati Barru.

No More Posts Available.

No more pages to load.