Hari ini Muhammad Ansar Dilantik jadi Sekda Kota Makassar, Ini Pesan Rudy Pieter Goni

oleh
RPG Apresiasi Pemkot Makassar dan Pemprov Sulsel Meredam Hal-Hal yang Merugikan Masyarakat

MACCA.NEWS- Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Danny Pomanto dijadwalkan akan melantik, Muhammad Ansar sebagai sekertaris daerah (sekda) defenitif kota Makassar, Senin (28/1/2019) siang ini.

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Fraksi PDI-P dari daerah pemilihan (Dapil) Makassar A, Rudy Pieter Goni berharap, Muhammad Ansar sebagai sekda kota Makassar memberikan kontribusi besar, membantu Walikota dan Wakil Walikota dalam menata birokrasi di pemerintahan kota Makassar.

“Selamat buat, Muhammad Ansar yang hari ini akan dilantik menjadi sekda oleh Walikota. Jabatan sekda tidak harus bermalam di kantor menyelesaikan tugasnya, dia harus menyiapkan admistrasi pemerintahan dengan baik. Saya percaya ditangan pak Muhammad Ansar, administrasi pemerintahan di kota Makassar berjalan lancar,” kata Rudy Pieter Goni.

Bahkan Rudy berharap, Muhammad Ansar intens membangun komunikasi dengan mitra kerja pemerintah kota Makassar dalam menuntaskan program-program Walikota dan Wakil Walikota.

“Sekda harus membangun komunikasi yang baik kepada semua perangkat daerah, para mitra kerja lainnya, dan para anggota DPRD,” tambah anggota DPRD Sulsel dua periode itu.

Rudy Pieter Goni juga merasa bangga Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki kabupaten Enrekang, seperti Muhammad Ansar yang akan dilantik menjadi sekda kota Makassar dan beberapa putra-putri kabupaten Enrekang lainnya menduduki jabatan penting di pemerintahan kota Makassar.

“Saya juga merasa bangga ada putra daerah kabupaten yang sukses menjabat sebagai Sekda di kota Makassar, Enrekang harus bangga memiliki para putra daerah yang menjabat sekda dan beberapa lainnya sebagai pimpinan organisasi perangkat daerah di kota Makassar,” tutup, Rudy Pieter Goni.

No More Posts Available.

No more pages to load.