Bupati Barru Pimpin Apel Deklarasi Damai di Polres Barru

oleh
oleh
Bupati Barru Pimpin Apel Deklarasi Damai di Polres Barru

MACCA.NEWS– Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh M.Si Pimpin Apel Deklarasi Damai Para Partai Peserta Pemilu 2019 yang digelar di halaman Polres Barru, Rabu (23/01/19)

Apel ini dilaksanakan bertujuan untuk mempererat silaturahim dan kekompakan seluruh warga masyarakat,untuk menjaga situasi agar aman, damai dan sejuk dalam rangka pelaksanaan semua tahapan Pemilu 2019.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh,M.Si dalam amanatnya berpesan kepada semua warga masyarakat yang terdaftar sebagai wajib pilih, wajib datang ke TPS untuk memberikan hak pilihnya dan masyarakat juga senantiasa kerjasama dengan pihak keamanan menjaga situasi Kamtibmas pada saat perhitungan suara.

Bupati Barru sebelum mengakhiri amanatnya juga menyampaikan bahwa amanat tadi betul-betul dilaksanakan sehingga tidak sekedar ceremonial, tapi memang akan dilaksanakan sehingga pelaksanaan pemilu 2019 di Kabupaten Barru Insya Allah berjalan aman dan damai.

Dalam apel tersebut turut serta hadir Forkopimda, Ketua KPU, Ketua Panwaslu, Para camat, Calon Anggota Legislatif, Lurah dan para ketua partai.

No More Posts Available.

No more pages to load.